Jumat, 11 November 2011

Suki; Chapter 7

Yak, sudah dimulai. Maaf kalau kependekan, Update 2 chapter sekaligus. :D~ ~


Meitantei Conan milikk... saya! XD nndak lha... Aoyama Gosho kok...






####################################################################################

Chapter 7; Behind the Black




Chapter 7


Kaito POV

Mungkin dia tidak tahu. Kudo, saat dia pergi tiba-tiba menjadi kecil, menjadi Conan alias tantei-kun. Kudo tersenyum menyesal. Dia tahu,kalau dia menjadi kecil, selamanya Av akan menjadi milikku. Tidak. Aku harus mengejarnya.
“Av…” Aku melihatnya. Aku melihat si Hakuba. Hakuba melihat aneh.
“Kuroba,” katanya.
“Wahaha… Hakuba. Kau lihat Av?” tanyaku, ceplas-ceplos. Si Conan sudah pakai baju Conan.
Aku meliriknya. Hakuba kemudian berdehem.
“Oh, si misterius Kashiu ya? Dia tadi sempat nangis tidak jelas. Aku datang kesini dengan Nakamori,” Nakamori? GAWAT! Aku segera berlari, menarik tangan Conan. Aku melihat Aoko berhadapan dengan Av.
“Aku sudah tidak mengganggu Kaito. Pergi,” Av mengatakannya dengan jelas. “Nakamori. Bilang saja kau suka pada Kaito,” Av melirikku. Aku hanya mendehem. Aoko memerah mukanya.
“Aku mencintainya! Ya, lalu?” Aoko membentak. Av tersenyum tulus. Lalu dia segera berbalik, lalu berjalan. Av tersenyum. Dia menoleh kearahku. Aku tahu pandangannya.
Well, aku cinta Kaito. Kaito?”
“Aku mencintaimu juga,” Balasku cepat. Aoko menyipitkan matanya padaku.  Lalu dia menyentuh pipiku.
“Aku akan segera bertemu denganmu. Kalau kau cinta padaku, janganlah mencium orang lain sampai aku datang…” dan Av melangkah,  menciumku, aku membalasnya dengan nafsu yang tinggi. Aku baru menjulurkan lidahku, tapi dia mau! Sebentar saja, lalu dia melepaskanku, menjauhiku. Conan menatap Av.
“Oh ya, Conan.” Dia mendekat ke Conan, berbisik. Aku bisa sedikit mendengarnya. “Shinichi… jadi anak baik ya? Tubuhmu masih kecil ya… oh ya. Ini hanya kuberitahukan padamu…” aku tidak bisa mendengarnya. Hanya Conan yang bisa. Lalu kulihat mata Conan membulat. Dia mengecup dahi Conan, lalu pergi.
“Black Angel” Katanya sebelum pergi.


Conan POV

“Oh ya Conan” dia mendekat padaku. “Shinichi… jadi anak baik ya? Tubuhmu masih kecil ya… oh ya. Ini hanya kuberitahukan padamu… tangkaplah Kid pada saat dia melaksanakan pencurian di malam seperti ini.  Malaikat selalu menatapku,” Lalu dia pergi.
“Black Angel,”
Hakuba segera datang. Dia lalu tersenyum misterius.
“Black Angel? Hoo… keyword ya. Bagaimana Kuroba-san?” Kaito menjulurkna lidah.
“Week… aku tidak peduli.”  Kaito berbalik, menggendongku. Lalu dia berbisik.
“Apa yang dikatakan Av?” Aku mendesis. Tapi kuputuskan untuk memberitahukannya.
“Aku akan menangkap kau saat tabur bintang. Tentu saja, saat kau mencuri. Malaikat…. Selalu menatapnya. Tentu saja, dia berbuat baik, tapi kalau hanya menatap, dia pasti atau akan melakukan kejahatan. Sepertimu…”
“Jadi dia jadi Kid kedua?” dasar Kuroba bodoh!



********************************************************************************************
Gimana ???


Review.... (Comment)

penggemar ShinRan dan KaitoAoko mohon segera pergi dari sini, sedangkan ConanAi atau ShinShi mohon bersabar, saya buat cerita mereka. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar