Jumat, 18 November 2011

Suki; Chapter 12

Akhirnya keluar juga! Tapi dikit sih -_-"" Who cares,, yakan yakan? Ne, ini cuma tentang Black Angel (aveii) dan Kid. 




Meitantei Conan milik pemiliknya ^_^


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Chapter 12


WARNING! LITTLE SUMMARY





Chapter 12 : Black Angel and Kaito Kid!


Chikage tersenyum mulus. Dia lalu menatap Av dari ujung rambut dan kaki. Dia menepuk Av.
“Ini menantuku! Hahah!” tawanya gembira. Av tersenyum, menunduk, dan bersalaman. Dia lalu membuat teh dan menaruhnya di meja.
“Apa kabar jou-san?” Tanya Av, lalu tersenyum, di samping Kaito.
“Sama kaa-san sifatmu jadi keibu-ibuan gitu!” Kaito tidak setuju. Av menginjak kaki Kaito, tersenyum memasang ‘poker face’ nya.
“Wah, poker face versi Avi-chan…” Chikage menjilat lidahnya. “Khu khu… Kaito…” Kaito hanya memasang wajah memelas. Lalu Yukiko datang. Kedatangan Yukiko dan Shinichi memang tidak disngka-sangka. TING TONG. Av berdiri dan membuka pintu. Yuki dan Shin masuk, dan melihat Chikage.
“Apa kabar, aku Yukiko Kudo, dan ini Shinichi Kudo anakkku. Saya kenal Toiichii Kuroba yang mengajariku, bersama Sharon Vineyard,” Yukiko mengenalkan dirinya sendiri. Chi langsung menyukai Yukiko.
“Silahkan masuk! Anakmu sangat mirip anakku.” Chi mempersilahkan Yukiko dan Shinichi masuk. Yukiko tersenyum dan ngobrol-ngobrol hangat sedangkan Av izin keluar menemui Shinichi.
“Shinichi, nande kaa-san…”
“Oke, oke. Sebenarnya aku dan Miyano ingin menikah,” ucap Shinichi lesu. Lesu? Av langsung memasang wajah bahagia.
“Syukurlah, Shinichi! Kalian menikah juga akhirnya! Aku senang, lho~ Yasudah, Kaito, merayakan ini kamu nanti nyurii permata Hearts of Whole ya!” Av menyanyi-nyanyi dan pergi ke dapur. Shinichi menatap Kaito. Kaito hanya mengangguk, memutar matanya. Lalu Shinichi hanya menghela napas.
“Baik, tantei. Aku akan mencuri Hearts of Whole. Haibara—eh maksudku Miyano juga ikut. aku akan menulis teka-tekinya. Dasar. Dan Av itu! Dia sepertinya jadi  phantom girl. Lihat. Dia akan bersamaku. Nah Tantei, bersiaplah.”
“?” Shinichi lalu segera beranjak. Dia melihat Yukiko dan Chikage masih asik bergosip ria.
“Baa-san!” Kito cemberut. Chikage menoleh.
“Ya, Kito-chan?” Chikage tersenyum. Shin datang.
“Kito! Jangan manja!” dia melipat tangan.
“Ini Shinchi? Mirip Shin-chan~”
“Iya, Yuki-san. Kunamai dia Shinchi karena Shinichi.” Ucap Av, tanpa melihat mertuanya. Ternyata Chikage malah ceria.
“Wah, luka lama!”  dia tersenyum bangga saja. Lalu Av muncul.
“Chikagae-sama, sepertinya black angel yang muncul malam ini,” Av kelihatan meminta maaf. Chikage mengangguks aja. Shinichi menarik Av. Dia mendekatkan mukanya.
“Kau…?”
“Buraku Anjeru.” Katanya tertawa.




Malam sudah tiba.  Shinichi terpaku melihat Black Angel, atau bisa disebut Angel sedang terbang dengan semacam sayap bidadari hitam, mirip gantole. Dia terkekeh begitu melihat Kid. Mereka turun diatap. Tentu saja, cameramen tidak ketinggalan merekam adegan itu.
“Ladies and Gentlemen! Aku akan mencuri Heart of Whole! Dengan Black Angel…” Kid mengumumkan, sambil duduk, bergaya seperti romeo dan mencium tangan Angel. Angel tertawa dingin. Black Angel memakai renda sebagai penutup mukanya, topi dan pakaian yang sangat reliable.
You’re not doing this, aren’t you, Phantom Kid?” Samar-samar senyum Angel terbentuk. Semua langsung menjerit. Melihat Kid tunduk pada Angel.
“Ya, aku akan melakukan ini. Aku merasa dicurangi. Kau mencuri hatiku,” kata-kata romantis Kid langsung di ‘kyyaaa’ in pengunjung. Angel hanya memutar mata dingin.
“Hei, kalian! Siapa yang mau dengan orang ini?” teriak Angel menggema.
“Aku sudah mendapatkan berliannya!” dan secara tiba-tiba Kid membopong Angel mendekatkan wjaahnya.
“Jaa ne!” dan asap kembali mengepul. Shinichi menggapai kesal, mendecak, mendapatkan kembali Heart of Whole itu. Paling tidak, Black Angel mengepakan sayapnya dengan Kid yang menddengongnya.

Omake Chapter 12:


"Kaito, kau tahu apa?" tanya Av, sambil mendehem. Kaito menggeleng saja. Kaito tersenyum.
"Kukira, aku menyukai Shinichi." dan raut muka kaito kesal. Av tertawa lucu. "Yah, tidak sepertimu dan aku. Kau tahu, aku merasa bersalah. Kenapa seorang Black Angel harus mencuri hati meitantei itu?" Av bingung.
"OI BLACK ANGEL! HATI SHINICHI KUDO SELALU UNTUKMU! AKU MENCINTAIMU TAHU!" Teriak seorang Shinichi keras sekali, pengunjung melihatnya. Wajah Shinichi memerah tapi dia kesal dan  malu. Dan Angel memasang wajahnya lagi.
"Ho... meitantei suka padaku huh? Huh... baiklah... AISHETERU  SHINICHI!" Angel tetap memasang tone. Shinichi memerah mukanya. Dia berusaha normal, dan berteriak.
"AISHITERU YO!"


Omake chapter 12 []


Tidak ada komentar:

Posting Komentar